Kekesalan | ILMU KOMPUTER AJANG BLOGGER BERSAMA

Selasa, 11 September 2007

Kekesalan

Malam ini adalah malam yang sangat mengesalkan bagi aku, karena pada malam itu aku sangat terganggu dengan gonggongan anjing tetangga depan rumahku,
langsung saja mulai ceritanya :

mula ceritanya

saat malam terasa sunyi sekitar jam 20:00 wib aku sangat merasa BT gada teman satu pun yang berkunjung kerumahku, sangat BT terasa karena ga ada kegiatan yang membuat aku senang..tiba saatnya aku mengambil tindakan yahhh aku langsung sms temanku suruh kerumah saja , untung saja dia mau untuk datang kemudian langsung aja aku kerumahnya sesampainya di sana ada kakak dan sodaranya yang menyambut lalu mengajaku bermain kartu hehehe,,, lumayan terhibur sihh ga lama kemudian ingin rasanya main internet, Yuk's main internet kataku kepada temanku...ayuk tapi jam 00:00 wib jawabnya, memang sie jam segitu lagi murahnya happy hourse hehehe maunya murahan..Biasa kan orang kere!!!

Yuk's berangkat kan dah jam 00:00 ,yuk's jawabku ke pada temenku!! yah udah sampe dech kita mulai aja maennya..
Udah sekitar 2 jam kita maen internet yahhh lumayan lama..akhirnya aku dan temen aku pulang kerumah cos udah ngantuk banget..Toktok tok..pintu rumah pun di buka.!!Aduh di iringi pintu yang di buka eh malahan anjing tetangga Gonggong suaranya ribut banget padahal aku lagi ngantuk-ngantuknya..!!! Blessss suara tempat tidur yang terdengar karena bantingan badanku ke tempat tidur..Guk guk guk guk,,anjing ribut ga henti hentinya..!!aku kesal bangt akhinya aku ga bisa tidur..!!Yah suara anjing ribut itu udah terbiasa terdengar di telingaku..alias udah tiap malam bagus untuk melengkapi kesuntukan malam special agar aku ga bisa tidur...Dasar Moses orang kupang ga tau tatakrama,,padahal udah banyak yang tegur dia untuk jangan memelihara anjing terlalu banyak..bayangkan aja anjingnya ada 5 dan semuanya punya ciri has.!!aku sebuti aja deh ciri hasnya:
anjing yang ke 1 bertugas untuk Ribut ribut pada malam hari. Anjing ke 2 bertugas pada siang hari merusak tanaman, anjing yang ke 3 bertugas pada malam hari yang tukang mengambil sepatu, sendal, kaos kaki dll..!! anjing yang ke 4 suka kencing dan berak di halaman rumahku..Lengkap ga..!!oke punya kann??? aku minta saran nie ke kalian semua bagaimana penanggulangan dan tindakan aku agar keadaan seperti itu tidak terus menerus terjadi!! terimkasih buat teman semua atas saran yang di berikan..

0 Comments:

Related Articles